anigif
Kami bergerak  dalam men jual kaca film dan cutting stiker. men jual kaca film sejak tahun 2000. Moto kami memberikan solusi dengan menghadirkan keindahan. Untuk pelapis kaca atau untuk mengurangi panas/ kegelapan serta bisa sebagai pengaman agar kaca tidak terlalu berbahaya dan seandainya pecah pun tidak berserakan.mulai dari 20%-80% , sebagai pen jual kaca film kami akan memberikan harga yang kompetitif  .Kami men jual kaca film dari berbagai jenis, mulai dari jenis Sandblast, kaca film rayban , baik yang bercorak maupun yang polos.
Kami hadir untuk memudahkan Anda memilih kaca film terbaik yang sesuai dengan kebutuhan. dengan konsep “One Stop Shopping” Anda dapat membandingkan kaca film dari sisi produk, kualitas dan harga secara tepat dan efisien .  Berbekal pengalaman lebih dari 10 tahun, dirasa cukup untuk bisa ikut meramaikan bisnis kaca film di Indonesia.
Pengetahuan tentang produk kaca film, teknik pemotongan yang efisien, teknik pemasangan kaca film untuk gedung dan mobil, menjadi modal penting dan Kepuasan customer menjadi prioritas kami.
Sebelum Anda mengambil keputusan, konsultasikan dengan kami untuk pilihan terbaik.
Tak perlu repot, tak perlu segan, hubungi kami dan kami akan datang menemui Anda untuk discuss tentang kaca film.
Kemayoran, Jakarta Pusat, IndonesiaUntuk Kepuasan Pelanggan dan kepercayaan yang kami junjung tinggi semua tenaga pemasangan kaca film (Instalator) adalah tenaga profesional dan berpengalaman. “Pelanggan adalah aset utama kami, Kualitas adalah prioritas utama kami” berminat Hub :

Contact Person : Sugeng
Alamat: Pasar Mobil Kemayoran blok B no 27 Jakarta Pusat – Indonesia

021 65850290 / 085717388495
Pin BB :2bc39338