Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

 sedikit ulasan kaca dilm 3M Crystaline yang sering dipasang bagian kaca depan (windshield) tergantung sama user bisa juga di install untuk kaca Samping k/k dan belakang



3M Crystalline 40.... (40%) Bagian kaca depan dengan warna hitam semu lembayung
VLT : 39%
IR Rejection : 97%
Interior Reflection : 7%
UV Blocked : 99,9%
TSER : 59 - 66 %

3M Crystalline 70..... (20%) bagian Depan dengan warna claer kehijouan

VLT : 69%
IR Rejection : 97%
Interior Reflection : 8%
UV Blocked : 99,9%
TSER : 50 - 59 %
Jika Anda sedang mencari kaca film dengan teknologi paling mutakhir, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal – Maka kaca film 3M Crystalline sangat cocok dengan Anda. Fitur 3M Crystalline memiliki teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note. Keunikan teknologi ini adalah yang membuat kaca film mampu menghalau panas melebihi kaca film yang lebih gelap, tanpa merubah tampilan pada mobil Anda.

Panas matahari berasal dari 2 sumber utama, cahaya yang tampak secara kasat mata dan cahaya dari sinar infra merah yang dapat Anda rasakan. Kaca film 3M Crystalline mampu menghalau lebih dari 97% panas matahari dari sinar infra merah dan 60% panas dari cahaya tampak yang datang menembus kaca mobil Anda. Film dengan tehnologi Spectrally-Selective Films ini didesain untuk mempertahankan suhu dingin, kenyamanan, dan melindungi kendaraan Anda.

Didesain untuk mempertahankan tampilan mobil Anda, varian produk kaca film 3M Crystalline tetap bisa memberikan lebih dari 90% cahaya masuk ke dalam mobil Anda. Karena kaca film ini tidak mengandung metal, sehingga tidak mengganggu sinyal pada GPS atau handphone Anda.

Tester dengan allat 3M trasmission meter

 Proses pemasangan 3M crystaline 40



















  kaca bagian depan terpasang 3M crsyatline 40%











kaca bagian Samping dan belakang terpasang 3M Black beauty 5 80%







Terpasang 3M Crytaline 40%
 Terpasang 3M Crytaline 40%
 Terpasang 3M Crytaline 40%
 Terpasang 3M Crytaline 40%


worksop :
PRABUFILM
Pasar Mobil Kemayoran Blok B no 27
021-65850290


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]