Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Add caption

Film™ adalah kaca film dengan performa tinggi diproduksi dengan cara sputtering metal dipermukaan clear polyester.
Spectrum Window Film™ terdiri dari berbagai varian dan kegelapan,
memberikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara dan memiliki garansi selama 5 tahun.


Spectrum Window Film™ dapat diaplikasikan untuk bangunan, rumah atau mobil guna mencegah panas, mengurangi silau,
mengurangi resiko kanker kulit dan katarak serta memperlambat pemudaran interior




 Decorative FIlms
Spectrum Decorative Films™ dikhususkan untuk rumah dan kantor, membuat kesan pertama yang dramatik, tidak ada material arsitektur lain yang bisa menyamainya. Spectrum Decorative Films™ sangat unik dan elegan, tidak terlalu modern ataupun klasik. Bagaimanapun juga, bahkan design film dekoratif yang terbaikpun hanya baik sebatas pelaksanaannya. Dan ini yang membuat para arsitek dan kontraktor ternama tetap memilih Spectrum Window Film™ untuk membuat visi mereka menjadi kenyataan. Tidak peduli kalau kaca film dekoratif ini dipasang di kantor, restoran, laboratorium ataupun pada sebuah kapal. Spectrum Window Film™ memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan ini, tanpa sistem konvensional yang penuh debu dan berantakan, serta dapat membuat semua kaca menjadi sandblast dimanapun berada.

8 Alasan Orang Memasang Kaca Film Spectrum Window Film™

Mengurangi cahaya yang menyilaukanKaca film juga dapat mengurangi cahaya yang menyilaukan dari sinar matahari, mengurangi kelelahan mata, serta meningkatan kenyamanan secara keseluruhan.
Mengurangi PanasPerkembangan kaca film sekarang ini meningkat dengan pesat dan jauh lebih efisien dalam mengontrol effek dari sinar matahari. Kaca film dapat menolakkan panas sampai dengan 97%infrared pada tipe tertentu, dibandingkan dengan kaca yang tidak menggunakan film.
Meningkatkan keamananPada saat cuaca buruk, gempa bumi, ledakan, perusakan atau kecelakaan, kaca yang mudah pecah bisa berbahaya. Kaca film, dapat memberikan perlindungan dengan menyediakan sebuah jaring pengaman yang akan membantu anda untuk merasa lebih aman.

Meningkatan penampilan yang indahKeseragaman terlihat mampu meningkatan penampilan bagian luar dari rumah atau bangunan anda. Memberikan anda cara yang ekonomis untuk membuat rumah, bangunan dan mobilanda lebih menarik dan lebih bernilai tinggi.




Menambah kenyamanan dan hematenergi
Kaca film menambah kenyamanan dan mengurangi konsumsi energi. Pada cuaca panas, Spectrum dapat menahan hingga 97% (pada produk tertentu) panas matahari pada permukaan kaca untuk mengurangi biaya AC.


 

Mengurangi pemudaranSinar ultraviolet dari matahari adalah penyebab terbesar terhadap pemudaran. Kaca film dapat menahan sinar ultraviolet sampai dengan 99% dan menyediakan sebuahsunscreen untuk mengurangi panas matahari. Meminimalkan penyebab kepudaran ini akan membantu anda untuk menjaga perabot anda yang berharga dan memperpanjang umur mereka.


Teknologi maju
Spectrum Window Film™ tidak menghambat frekuensi radio, radar detector, telpon selular serta tidak menghambat sistem frekuensi elekromagnetic.

Cepat dan mudah
Pemasangan kaca film dari kami yang professional, cepat dan tepat waktu menjamin pemasangan kaca film sesingkat mungkin yang tentunya dengan hasil yang semaksimal mungkin agar tidak mengganggu jadwal pemakai.





Solar Control Films
Kaca film dengan performa tinggi diciptakan dengan cara sputtering metal dipermukaan polyester bening. Spectrum Window Film™ terdiri dari berbagai varian dan kegelapan, dengan lima tahun garansi.
Semua type Spectrum Window Film™ telah dilengkapi dengan print Spectrum di lembaran filmnya guna menjamin keaslian produk.

Spectrum 20
Kaca film yang terang ini dirancang untuk bangunan, rumah, atau mobil anda, yang mana cahaya yang masuk lebih diutamakan. Spectrum 20 memberikan 52.10% sinar yang masuk melewati kaca. Spectrum 20 mencegah panas, mengurangi silau dan memperlambat pemudaran interior.

50% Visible Light Transmitted
56% Infra Red Rejected
98% UV Rejected
59% Total Solar Energy Rejected

Spectrum 30
Kaca film yang terang ini di rancang untuk bangunan, rumah, atau mobil anda, yang mana cahaya yang masuk lebih diutamakan. Spectrum 30 memberikan 30.10% sinar yang masuk melewati kaca. Spectrum 30 mencegah panas, mengurangi silau dan memperlambat pemudaran interior.

28% Visible Light Transmitted
73% Infra Red Rejected
99% UV rejected
74% Total Solar Energy Rejected

Spectrum 40 Black IRR 70
Kaca film dengan kegelapan sedang ini di rancang untuk bangunan, rumah, atau mobil anda, yang mana kegelapan lebih diutamakan. Spectrum 40 Black memberikan 23.00% sinar yang masuk melewati kaca. Spectrum 40 mencegah panas, mengurangi cahaya dan memperlambat pemudaran interior.

22% Visible Light Transmitted
77% Infra Red Rejected
99% UV rejected
76% Total Solar Energy Rejected

Spectrum 60 Black
Kaca film dengan kegelapan sedang ini di rancang untuk bangunan, rumah, atau mobil anda, yang mana kegelapan lebih diutamakan. Spectrum 60 memberikan 14% sinar yang masuk melewati kaca. Spectrum 60 mengurangi silau dari sinar matahari yang berlebihan, menolakkan panas, mengurangi lelah mata, juga meningkatan kenyamanan secara keseluruhan

15% Visible Light Transmitted
41% Infra Red Rejected
99% UV rejected
50% Total Solar Energy Rejected

Spectrum 60% Steel

18% Visible Light Transmitted
49% Infra Red Rejected
99% UV rejected
63% Total Solar Energy Rejected

Spectrum 80 STEEL
Kaca film yang gelap ini di rancang untuk bangunan, rumah, atau mobil anda, yang mana kegelapan lebih diutamakan. Spectrum 80 memberikan 14.60% sinar yang masuk melewati kaca. Spectrum 80 menahan 89% dari sinar infra red, mengurangi silau dan memperlambat pemudaran interior. Spectrum 80 terdapat beberapa varian.

11% Visible Light Transmitted
88% Infra Red Rejected
99% UV rejected
90% Total Solar Energy Rejected

- Spectrum 80 Black

8% Visible Light Transmitted
63% Infra Red Rejected
99% UV rejected
73% Total Solar Energy Rejected


Proses pemasangan Spectrum Black

 Tampilan Spectrum black 80%
 Tampilan Spectrum black dari dalem liat keluar
 Tamplan Spectrum black > >  Depan 40% samping dan belkang 80%
 Tampilan Spectrum Black 80%
 Tampilan Spectrum black 80%
 Tamplan Spectrum black > >  Depan 40% samping dan belkang 80%
 Tampilan Spectrum black 40%  dari dalem ke luar
 Tampilan Spectrum Black 80% dari dalem ke luar
 Tampilan Spectrum Black 80% dari dalem ke luar
 Tampilan Spectrum Black 60%
 Tampilan Spectrum Black 60%
 Tampilan Spectrum Black 60%
 Tampilan Spectrum Black 60%
 Tampilan Spectrum Black 60%
 Tampilan Spectrum Black 40%
 Tampilan Spectrum Black 60% Dari dalem Liat keluar
 Tampilan Spectrum Black 60% Dari dalem Liat keluar
 Tampilan Spectrum Black 40% Dari dalem Liat keluar
 Tampilan Spectrum steel 80%
 Tampilan Spectrum steel depan 40% samping dan belkang 80%
 Proses Pemasangn Kaca film
 Proses Pemasangn Kaca film
 Proses Pemasangn Kaca film
 Spectrum steel 80%
 Spectrum black 40%
 Proses Pemasangan
 Tampilan Spectrum steel 80%
 Spectrum steel 80%
 Spectrum steel 80%
 Spectrum steel 80%
 Spectrum steel >> depan 40% samping" dan belkang 80%
 Spectrum steel 80%


Proses Pemsangan di GEDUNG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]