Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Kaca film Wincos merupakan kaca film yang diproduksi dan diriset oleh para profesional  asal Jepang yang berpengalaman di bidang polister dan lem. Memiliki mesin yang terbaik dengan teknologi mutakhir sehingga memciptakan deretan produk kaca film yang dengan kualitas terbaik saat ini.

Kaca film merupakan produk after market yang menjadi salah satu produk terpenting saat ini. Pengguanaan kaca film saat ini menjadi bagian penting karena memiliki keunggulan mengurangi cahaya masuk ke dalam mobil sehingga dapat menjaga privasi bagi pengendara dan penumpang didalamnya. Keunggulan lain dari kaca film adalah mampu menolak atau mengurangi panas dari matahari saat siang hari.


Kaca Film Tidak Hanya Tolak Panas

Kaca film pada dasarnya memang memiliki tolak panasnya masing-masing, semakin tinggi tolak panas, maka akan semakin baik. Namun hal teresebut perlu diperhatikan, apakah daya tolak panasnya bertahan dengan lama?

Di Indonesia saat ini sudah banyak beredar merek kaca film yang tidak mementikan kualitas di jangka panjang. Para produsen pemilik merek kaca film kebanyakan hanya memperhatikan spesifikasi kaca film secara teknis saja. Padahal kaca film jika terkena paparan Matahari terlalu lama akan menurunkan warna, kualitas dan tolak panasnya. Dari pada harus mengganti-ganti kaca film karena produk yang telah dibeli tidak memiliki ketahanan jangka panjang lebih baik memilih kaca film yang dapat menjaga Anda dan keluarga Anda dalam jangka panjang.

Biasakan lah mencari informasi terlebih dahulu merek kaca film yang terbaik dan sesuai dengan ke butuhan. Kaca Film Wincos memiliki warna hitam yang stabil dan tidak akan turun warnanya dalam jangka panjang. Warna yang dimiliki Wincos akan tetap dan tidak berkurang dalam jangka panjang.

Dengan kata lain kaca film Wincos mampu menolak panas Matahari dan menjaga privasi Anda secara lama.

Prabu film Athorized Dealer Resmi Wincos

Pasar mobil kemayoran blok B no 27


#kacafilmwincos
#wincos
#kacafilm
#kacafilmmobil
#kacafilm3M
#3Mblackbeauty
#3MCrystaline
#3Mblackchroum
#kacafilmspectrum
#spectrum
#kacafilmiceberg
#iceberg
#kacafilmnexgard
#totalcareuv400
#vision
#solargard
#v-kool
#huperoptik
#kacafilmhitam
#kacafilmsparta
#kacafilmgedung
#kacafilruko
#kacafilmrumah
#prabufilm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]