Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Kaca Film Spectrum
Tolak sinar UV yang berbahaya
Depangan kaca film spectrum 
Spectrum window film dapet di Aplikasikan Untuk Kendaraan ,Gedung dan Rumah anda

Efektif  Menolak Panas 
 Kaca Film yang memberikan kenyamanan & keamanan Maksimal menolak panas dimanapun nada berada






                                                  Benefit
Spectrum Value Point
Spectrum Window Film dikhususkan sebagai kaca film tolak panas dan juga dapat menahan pecahan kaca hingga menolak sinar ultra violet sampai dengan 99%.

 8 alasan utama memasang Spectrum Window Film
  • Mengurangi Panas / Reduces Heat 

    Perkembangan kaca film sekarang ini meningkat dengan pesat dan jauh lebih efisien dalam mengontrol effek dari sinar matahari. Kaca film dapat menolakkan panas sampai dengan 97% infrared pada tipe tertentu, dibandingkan dengan kaca yang tidak menggunakan film

  • Meningkatkan keamanan / Increases Safety

    Pada saat cuaca buruk, gempa bumi, ledakan, perusakan atau kecelakaan, kaca yang mudah pecah bisa berbahaya. Kaca film, dapat memberikan perlindungan dengan menyediakan sebuah jaring pengaman yang akan membantu anda untuk merasa lebih aman. During times of bad weather or during earthquakes, explosions, vandalisms or accidents, the dangers of easily shattered glass are obvious. In these instances, window film may provide the necessary protection which gives you an increased feeling of safety and security
  • Meningkatkan penampilan / Enhances Appearances

    Keseragaman terlihat mampu meningkatan penampilan bagian luar dari rumah atau bangunan anda. Memberikan anda cara yang ekonomis untuk membuat rumah, bangunan dan mobil anda lebih menarik dan lebih bernilai tinggi.
  • Menambah kenyamanan dan hemat energi / Increases comfort and conserves energy

    Kaca film menambah kenyamanan dan mengurangi konsumsi energi. Pada cuaca panas, Spectrum dapat menahan hingga 97% (pada produk tertentu) panas matahari pada permukaan kaca untuk mengurangi biaya AC.
  • Mengurangi cahaya yang menyilaukan / Reduces Glare

    Kaca film juga dapat mengurangi cahaya yang menyilaukan dari sinar matahari, mengurangi kelelahan mata, serta meningkatan kenyamanan secara keseluruhan.
  • Mengurangi pemudaran / Reduces discoloration

    Sinar ultraviolet dari matahari adalah penyebab terbesar terhadap pemudaran. Kaca film dapat menahan sinar ultraviolet sampai dengan 99% dan menyediakan sebuah sunscreen untuk mengurangi panas matahari. Meminimalkan penyebab kepudaran ini akan membantu anda untuk menjaga perabot anda yang berharga dan memperpanjang umur mere
  • Cepat dan mudah / It is Quick and Easy to Install

    Pemasangan kaca film dari kami yang professional, cepat dan tepat waktu menjamin pemasangan kaca film sesingkat mungkin yang tentunya dengan hasil yang semaksimal mungkin agar tidak mengganggu jadwal pemakai.
  • Teknologi maju / Makes use of advanced technology

    Spectrum Window Film tidak menghambat frekuensi radio, radar detector, telpon selular serta tidak menghambat sistem frekuensi elekromagnetic.













 Anda dapat menghubungi kami PRABU FILM di
Alamat: Pasar Mobil Kemayoran blok B no 27

Jakarta pusat 

  •   Telepon kantor : 021 6585 0290   
  • Tlp  0813-8244-4418

  • Pin BB : 2BC39338







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]