Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]



Kebanyakan mobil keluaran baru sekarang, sudah dilengkapi dengan perangkat defogger, yang membuat kaca belakang mobil terbebas dari embun cuaca dingin menerpa.
Piranti ini bisa dibilang hampir tidak pernah rusak. Kerusakan biasanya terjadi pada saat pemilik mobil yang ingin mengganti kaca film belakangnya dengan kaca film jenis lain.




 Elemen defogger dapat terkikis pada saat kaca film lama dilepas meskipun dilakukan dengan perlahan dan hati-hati. Meskipun demikian tidak berarti setiap kali penggantian kaca film  pada kaca belakang akan menyebabkan elemen defrogger terkikis, tidak ada probabilitas pasti terkikisnya elemen defogger pada saat melepas kaca film lama, hanya type-type mobil tertentu yang di sinyalir defoggernya lemah, sebagian besar tidak bermasalah dengan elemen

defogger saat kaca film lama dilepas.

Lemahnya defogger juga berpengaruh dari umur pakai mobil, kondisi perawatan mobil yang terakumulasi menahun, spt parkir hujan dan terjemur, dan lain-lain. Umumnya mobil eropa memiliki elemen defogger yang kuat, tapi bukan berarti mobil type tersebut risk free 100%.

Untuk mobil baru bila ingin memakai kaca film tertentu yang tidak menjadi standar kaca film yang diberikan oleh showroom/dealer mobil, maka sangat disarankan untuk tidak memasang kaca film standar showroom/dealer sehingga tidak beresiko defogger terkikis dan pemasangan kaca film lebih cepat dengan hasil yang maksimal.

Resiko defogger terkikis sepenuhnya menjadi tangggungan pemilik mobil saat mengambil keputusan mengganti kaca film belakang, maka percayakanlah pemasangan/penggantian kaca film pada workshop handal dan berpengalaman, karena umumnya memiliki trik-trik tertentu agar resiko defrogger terkikis minim.



Silakan datang ke workshop Prabu Film Pasar mobil kemayoran blok B no 27 untuk mendapatkan pelayanan dan hasil lebih baik yang didukung teknisi-teknisi berpengalaman dan handal dengan tenaga terampil yang terlatih , sehingga kesalahan pemasangan dapat diminimalisasikan






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]